Kamis, 28 Januari 2021

RIAU

Di Webinar Kawal Demokrasi di Era Pandemi Covid-19, Gubri Syamsuar Ungkap Beri Kepercayaan Khusus Tamatan IPDN

news24xx


Syamsuar Syamsuar

RIAU1.COM - Gubernur Riau Syamsuar menghadiri kegiatan webinar yang ditaja oleh Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bertema 'Efektivitas Aparatur Sipil Negara sebagai Pejabat Kepala Daerah dalam Mengawal Demokrasi Pilkada di Era Pandemi Covid-19', Sabtu 28 November 2020.

Baca Juga: Pemprov Beberkan Kendala Pembangunan Jalan Tol di Riau



www.jualbuy.com

"Alhamdulillah, pada pagi hari ini kita semua dapat hadir pada webinar nasional, pada tempat masing-masing yaitu pada IPDN Kampus Jakarta, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Bengkalis," katanya.

Gubri menyebutkan, tema webinar yang ditaja pada hari ini sangat menarik dan sangat strategis karena bisa menjadi sebuah tantangan bagi para Abdi Praja dalam mengemban tugas.

"Saya yakin dan percaya para Pamong yang dipercaya sebagai Pejabat ataupun Pejabat sementara di sebuah wilayah selain menjadi seorang pemimpin juga dapat mengawal suksesnya perayaan pesta demokrasi," ujarnya.

Tambah Syamsuar mengungkapkan, di tengah pandemi Covid-19 tentunya ini tidak mudah, tapi saya percaya tidak ada kata sulit bagi seorang Pamong yang ditempa pada 'sekolah camat' ini. 

Lanjutnya, hal ini lah yang membuat dia mempercayakan para Purna Praja untuk memimpin 4 Kabupaten sebagai Pj dan Pjs di Provinsi Riau. Diantaranya Masrul Kasmy APDN sebagai Pjs Kabupaten Rokan Hulu, Indra Agus Lukman angkatan STPDN 05 sebagai Pjs Bupati Kabupaten Siak, Syahrial Abdi angkatan STPDN 06 sebagai Pj Bupati Kabupaten Bengkalis dan Roni Rakhmat angkatan STPDN 08 sebagai Pjs Bupati Kuantan Singingi.

Baca Juga: Penambahan Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Menurun, Hanya 117 Orang

"Tentunya motto 'satu sikap satu suara' yang tertanam pada lubuk hati kita akan membuat efektif sebuah arahan dalam menciptakan Pilkada yang jujur, adil dan sehat," pungkas Gubri Syamsuar.





loading...
Loading...