Pilkada Serentak di Pelalawan, Sekdaprov Yan Prana Nilai Sesuai Prokes

Pilkada Serentak di Pelalawan, Sekdaprov Yan Prana Nilai Sesuai Prokes

9 Desember 2020
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 yang dilakukan oleh 9  kabupaten/kota di Provinsi Riau berjalan baik. 

Saat mengunjungi TPS 028, di Desa Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Rabu 9 Desember 2020, dia menilai, pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di TPS 028 berjalan dengan baik termasuk juga pelaksanaan protokol kesehatan. 

"Semuanya berjalan dengan baik, kami mendapat keterangan dari ketua TPS 028, alhamdulillah di semua TPS juga sudah menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan Pilkada ini, mereka melaksanakannya dengan betul-betul taat," katanya. 

Terlihat, TPS 028 Kecamatan Kerinci sudah melaksanakan tahapan Pilkada sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkam pemerintah seperti menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan pemilih diwajibkan memakai masker. 

"Tahapan-tahapannya dalam bilik suara juga diatur sesuai protokol, yang mana ini tujuannya menghindari kita dari kerumunan sehingga penularan Covid-19 bisa dicegah," tuturnya.