HUT ke-43, Korpri Riau Taja Turnamen Bulutangkis

HUT ke-43, Korpri Riau Taja Turnamen Bulutangkis

9 Desember 2020
Saat pembukaan turnamen

Saat pembukaan turnamen

RIAU1.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 43, Korpri Riau menggelar turnamen bulutangkis Korpri Cup antar OPD Pemprov Riau 2020.

Turnamen bulutangkis Korpri Cup antar OPD Pemprov Riau 2020 ini dibuka secara langsung oleh Ketua Korpri Riau Ahmad Syah Harrofie di Hall Korpri Komplek Bandar Serai, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa 8 Desember 2020.

Dalam pembukaan turnamen tersebut, turut hadir Sekretaris Korpri Riau sekaligus Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Bobby Rahmat.

"Turnamen bulutangkis sempena HUT Korpri ke 43 Tahun 2020 secara resmi telah dibuka," kata, Ahmad Syah Harrofie.

Kemudian dia menyebutkan, turnamen bulu tangkis Korpri Riau 2020 ini diikuti oleh antar lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan antar Korpri Kabupaten kota se-Riau. Yang mana ada 29 OPD di lingkungan Pemprov Riau yang ikut.

Mengingat saat ini masih pandemi Covid19, Ahmad Syah Harrofie tidak lupa untuk mengingatkan seluruh peserta dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Dia juga berharap, dengan adanya turnamen ini dapat terus meningkatkan hubungan solidaritas antar semua pegawai di Riau dan terus memiliki semangat juang untuk memajukan Pemprov Riau kedepannya.

"Selamat bertanding jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.