Muswil PAN Riau, Pemprov Berharap Pendidikan Politik Digiatkan

Muswil PAN Riau, Pemprov Berharap Pendidikan Politik Digiatkan

28 Desember 2020
Flayer Muswil PAN Riau

Flayer Muswil PAN Riau

RIAU1.COM - Dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Senin 28 Desember 2020 di salah satu hotel Pekanbaru, Wakil Gubernur Riau Edy Natar dalam sambutannya secara virtual berharap PAN menggiatkan pendidikan politik di tengah masyarakat.

"Mari bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau. Pembinaan politik harus digencarkan pada masyarakat agar masyarakat paham hak dan tanggungjawabnya," kata Edy Natar.

Tambah dia, PAN sebagai salah satu parpol besar, punya tanggungjawab mencerdaskan masyarakat. Sebab dengan itu program pembangunan akan lebih mudah dilakukan.

"Kita harus bersama-sama mencerdaskan masyarakat agar pembangunan di Provinsi Riau dapat digapai dengan optimal," ujarnya.

Sambung dia, tantangan demokrasi ke depan tidak dapat disangkal, namun dengan kedewasaan berpikir, maka demokrasi di tanah air akan tetap pada jalurnya.

"Kita harap demokrasi di negeri ini semakin membaik ke depannya," tuturnya.

Dalam Muswil PAN ke-6 ini dihadiri beberapa pengurus DPP, DPW hingga DPD PAN Riau secara langsung dan secara virtual. Zulkifli Hasan Ketum PAN langsung membuka Muswil ini secara virtual.