Muswil PAN Riau, Ketum Zulkifli Hasan: Tidak Masanya Lagi Lempar-Lempar Kursi

Muswil PAN Riau, Ketum Zulkifli Hasan: Tidak Masanya Lagi Lempar-Lempar Kursi

28 Desember 2020
Flayer Muswil PAN Riau

Flayer Muswil PAN Riau

RIAU1.COM - Saat membuka musyawarah wilayah (Muswil) ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) Riau secara virtual, Senin 28 Desember 2020, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengingatkan bahwa Muswil bukanlah pertarungan dalam partai.

"Bukan kompetisi atau perkelahian internal. Sekarang tidak masanya lagi lempar-lempar kursi, peras-memeras," kata Zulkifli Hasan.

Dia berharap Muswil PAN Riau bisa berjalan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik, guna agenda-agenda politik ke depan yang berpihak kepada masyarakat.

"Saya harap Muswil kali ini berlangsung hikmat. Setiap apa yang diputuskan berharap yang terbaik dan muaranya kemaslahatan masyarakat banyak," ujarnya.

Saat ini, secara umum ditingkat nasional, Zulkifli mengakui terjadi politik transaksional serta hal-hal materi lainnya yang kemudian mengabaikan kepentingan rakyat.

"Saat ini terjadi politik transaksional, politik nasi kotak. Sebab itu kita harus kita berjuang mendudukkan kader di posisi pengambil kebijakan pemerintah,membuat peraturan-peraturan yang menguntungkan dan berpihak pada rakyat," paparnya.