Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Resmi jadi Anggota DPRD Riau

Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Resmi jadi Anggota DPRD Riau

18 Januari 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan fraksi Demokrat resmi dilantik sebagai anggota Legislatif Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024, yakni Mardianto Manan Sari (PAN) dan Zulkifli Indra (Demokrat). 

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji tersebut digelar dalam rapat paripurna DPRD Riau, Senin 18 Januari 2021 dan dipimpin langsung Ketua DPRD Riau Yulisman.

Untuk diketahui, Mardianto Manan adalah politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kuantan Singingi dilantik menggantikan koleganya Komprensi yang mundur mengikuti Pilkada Kuansing. 

Lalu, Zulkifli Indra merupakan politisi partai Demokrat Dapil Rohil menggantikan Asri Auzar yang juga mundur mengikuti pilkada Rohil pada bulan Desember 2020 lalu. 

"Dengan diucapkannya sumpah janji, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra maka saudara resmi menjabat sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024," kata ketua DPRD Riau Yulisman. 

"Setelah dilaksanakan sumpah janji tadi maka Zulkifli Indra duduk Komisi V, dan Mardianto duduk komisi IV dan Banmus," tambah Yulisman. 

Ketua DPRD Yulisman pada kesempatan ini mengharapkan PAW dari fraksi PAN dan Demokrat tersebut mampu dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Kemudian dia juga meminta keduanya mampu mengakomodir dan menyerap aspirasi masyarakat Riau khususnya didapilnya masing-masing untuk diimplementasikan dalam masa jabatan 2019-2024.