Jonli Dilantik jadi Penjabat Wali Kota Dumai

Jonli Dilantik jadi Penjabat Wali Kota Dumai

30 Januari 2021
Jonli saat pengambilan sampah jabatan Pj Wako Dumai

Jonli saat pengambilan sampah jabatan Pj Wako Dumai

RIAU1.COM - Wakil Gubernur Riau Edi Natar melantik dan mengambil sumpah jabatan H Jonli sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Dumai, Sabtu 30 Januari 2021 di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.

Pelantikan Jonli ini berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dengan nomor 131.14-120 Tahun 2021. SK Pelantikan itu dibacakan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Sudarman.

Dalam arahannya, Wagubri Edy Natar mengharapkan agar Jonli yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau ini dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. 

"Kepercayaan ini kan tidak diberikan kepada semua orang. Oleh karena itu, harus dijalankan dengan rasa tanggungjawab, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Wagubri.

Kemudian Wagubri Edy juga mengatakan, jika jabatan yang diemban Jonli sebagai Pj Wali Kota Dumai ini tidak lama. Kendati hanya sebentar, dia tetap minta Jonli bekerja dengan sungguh-sungguh.

"Walaupun dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama, tetapi bagaimana kita menjalankan tugas itu dengan sebaik-baik. Bukan lamanya waktu kita bertugas, tetapi bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," demikian Wagubri Edy Natar.