Besok Wakil Gubernur Riau Akan Buka Musda Pemilihan Ketua DPD REI Riau periode 2020-2023

Besok Wakil Gubernur Riau Akan Buka Musda Pemilihan Ketua DPD REI Riau periode 2020-2023

1 Februari 2021
Hermansyah Agus Mursi

Hermansyah Agus Mursi

RIAU1.COM - Wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution besok akan membuka Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Riau priode 2020-2023. 

Kepastian ini disampaikan oleh ketua penjaringan Musda REI Hermansyah Agus Mursi kepada Riau24.group di kantornya DPD REI Riau jalan Sudirman Pekanbaru. Senin 1 Februari 2021.

"Insyaallah bertepatan tanggal 2 Februari besok kita akan Musda yang ke XII DPD REI Riau. Yang akan dilaksanakan di hotel Pengeran, yang akan dibuka oleh wagubri"sebut Hermansyah. 

Selain wagubri Musda ini katanya juga akan dihadiri oleh ketua DPP REI Paulus Totok Lusida, dan 150 perserta yang sudah terkoordinasi untuk meminta izin ke pihak hotel untuk disampaikan pada Satker covid-19.

"Artinya semua akan dilaksanakan dalam standar covid-19,"ujarnya.

Untuk jumlah calon ketua yang akan maju kata Dia, ada dua orang yaitu Musdalil dan Anton GGA. Sedangkan ntuk mekanisme pemilihannya ada dua yaitu aklamasi dan voting.

"Jika didapiti melalui musyawarah dan mufakat kita lakukan secara aklamasi tapi jika tidak tercapai akan dilakukan voting,"tutupnya.