Prakiraan Cuaca Riau Hari ini, Sejumlah Daerah Masih Berpotensi Hujan

Prakiraan Cuaca Riau Hari ini, Sejumlah Daerah Masih Berpotensi Hujan

2 Februari 2021
Infografis (BMKG)

Infografis (BMKG)

riau1.com/">RIAU1.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi cuaca di Provinsi Riau masih berpotensi hujan ringan hingga sedang.

“Pagi hari cuaca cerah Berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi,” sebut prakirawan BMKG, Bibin melalui pesan singkat whatsappnya.

Sementara, pada siang hingga sore har Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

“Malam hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir,” tambahnya.

Peringatan Dini, Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar dan Kuantan Singingi pada pagi hari.

“Suhu udara berada pada 22.0 hingga 32.0 derajat celsius dengan Kelembapan udara 60 hingga 98 persen. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 meter,” pungkas Bibin.