Meski Diguyur Hujan, BMKG Masih Temukan 9 Hotspot Tersebar di Wilayah Riau

Meski Diguyur Hujan, BMKG Masih Temukan 9 Hotspot Tersebar di Wilayah Riau

9 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

riau1.com/">RIAU1.COM - Meski hujan terjadi hampir merata di beberapa daerah di Riau, namun Badan Meteorologi Klimatologi dak Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru masih menemukan kebaradaan titik panas atau riau1.com/tag/hotspot >hotspot yang tersebar di wilayah Riau, pada Selasa (9/2).

“Titik Panas (Hotspot) update Pukul 06.00 WIB terpantau sembilan riau1.com/tag/hotspot >hotspot yang tersebar di wilayah Riau,” sebut prakirawan BMKG, Putri Santy dalam rilisnya.

Lebih lanjut disampaikannya, sembilan titik panas tersebut tersebar di lima daerah Riau. “Diantaranya satu titik di Kabupaten Bengkalis, tiga titik di Kabupten Meranti, satu titik di Kabupaten Siak, dua titik di Kabupaten Siak dan dua titik di Dumai,” terangnya.

Untuk diketahui, prakiraan riau1.com/tag/cuaca >cuaca pada siang hingga malam hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kab. Kampar, dan Kab. Kuantan Singingi.

Suhu udara berada pada 23.0 hingga 33.0 derajat celsius, dengNKelembapan udara 55 – 97 persen, Angin bertoup Barat Laut ke Timur Laut dengan kecepatan 05 – 36 km/jam.