Tak Hadir Dalam Tes Penulisan Makalah, Dua Peserta Asessment PTP Pemprov Riau Dinyakan Gugur

Tak Hadir Dalam Tes Penulisan Makalah, Dua Peserta Asessment PTP Pemprov Riau Dinyakan Gugur

3 Maret 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

riau1.com/">RIAU1.COM - Dua peserta dari total 25 peserta tes penulisan makalah assesment terbuka Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Pemerintah Provinsi Riau, dinyatakan gugur.

Mereka yang gugur tersebut, yakni Genta Gamary Titando, karena alasan sakit. Sedangkan Helfandi, alasannya karena tugas, mendampingi Bupati Meranti, melaksanakan tugas peninjauan ke kecamatan di daerahnya. 

"Ada dua peserta assesment hari ini gugur. Pertama karena sakit, namanya Genta. Kemudian Helfandi, mendampingi Bupati Meranti ke kecamatan," kata Ketua Tim Pansel Assesment PTP Pemprov Riau, M Yafiz, didampingi Kepala UPT Assesment BKD Riau, Budi Fahri, Selasa kemarin.

Sesuai dengan ketentuan, seluruh peserta wajib mengikuti semua tahapan pelaksanaan tes assesment PTP tersebut. Jika berhalangan hadir,  maka otomatis dinyatakan gugur. 

Sementara sebanyak 23 peserta yang telah melaksankan tes penulisan makalah hari ini, akan kembali melanjutkan tahapan persentase dan wawancara hingga tiga hari ke depan. 

Pada tahapan itu, 23 peserta tersebut juga akan menjalani tes wawancara bersama Tim Pansel. Setelah itu, baru diumumkan, siapa saja peserta yang dinyatakan lulus.