BMKG Prediksi Hujan Bakal Terjadi di Daerah Ini

BMKG Prediksi Hujan Bakal Terjadi di Daerah Ini

12 Maret 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

riau1.com/">RIAU1.COM - Meski titik panas atau hotspot masih terpantau di wilayah Riau, namun Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi bakal terjadi hujan di sebagian wilayah Riau.

“Pada siang hari cuaca diprediksi Cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan bersifat lokal terjadi disebagian wilayah Kabupaten Pelalawan, Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Indragiri Hilir,” sebut prakirawan BMKG, Sanya Gautami dalam rilisnya, Jumat (12/3).

Sementara itu pada sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Kota pekanbaru, Kota Dumai, Bengkalis, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Pelalawan.

Pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringanhingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, dan Kab.Indragiri Hulu.

“Peringatan Dini! Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang disebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kampar, dan Kab.Kuantan Singingi,” tambahnya.