Sedang Berjalan, Ketua PGRI Riau Minta Guru Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Sedang Berjalan, Ketua PGRI Riau Minta Guru Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

23 Maret 2021
Ketua PGRI Riau, Dr Syafi'i

Ketua PGRI Riau, Dr Syafi'i

RIAU1.COM - Proses belajar mengajar tatap muka di sekolah saat ini sudah dimulai di sebagian daerah di Riau beberapa bulan terakhir. Baik itu untuk jenjang SMP sederajat, maupun SMA sederajat.

Namun demikian, program vaksinasi covid-19 bagi tenaga pendidik dikabarkan belum secara masif dilakukan. Meski sudah ada vaksinasi bagi guru.

"Vaksinasi bagi guru saat ini sedang berjalan. Semoga dalam waktu dekat semua guru di Riau, baik guru sekolah negeri maupun sekolah swasta sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 ini," kata Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau, Dr Syafi'i, Selasa 23 Maret 2021.

Sebab itu, tambah Syafi'i menghimbau pada semua guru untuk mau divaksin dan menyukseskan program vaksin yang dilakukan oleh pemerintah ini. Sehingga kembali pada kehidupan sekolah yang normal nantinya bisa dilakukan.

"Kita mengimbau agar guru-guru di Riau suskseskan program vaksinasi Covid-19 ini. Dan kita juga harus terdepan beri pemahaman di tengah masyarakat," ujar dia.

Sementara untuk jumlah guru di Riau yang sudah di vaksin covid-19, Syafi'i mengaku belum mendapatkan datanya. Sebab katanya data tersebut ada di Dinas Kesehatan.

"Kita belum ada datanya. Data itu di Dinas Kesehatan," pungkasnya.