Wartawan Media Anggota AMSI Riau Jalani Vaksin Covid-19

Wartawan Media Anggota AMSI Riau Jalani Vaksin Covid-19

25 Maret 2021
Ahmad S. Udi saat disuntik vaksin Covid-19

Ahmad S. Udi saat disuntik vaksin Covid-19

RIAU1.COM - Wartawan dan karyawan media anggota Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Riau menjalani vaksinasi Covid-19. Penyuntikan dilakukan bersamaan ribuan warga lainnya di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru sejak kemarin hingga hari ini, Kamis (25/3/21).

Ketua AMSI Riau Ahmad S.Udi usai menjalani vaksinasi menegaskan pentingnya membangun imunitas diri dari virus Corona. Vaksin, sebut dia adalah upaya ilmiah yang selama ini terbukti mampu mengakhiri pandemi. Karena itu, AMSI Riau sangat antusias menjembatani karyawan dan wartawan untuk mendapatkan suntikan imunitas.

"Vaksin adalah upaya nyata dan ilmiah mengakhiri pandemi Corona. Karena itu AMSI Riau sangat mendukung. Kalau sudah terbangun siatem imunitas di tengah masyarakat, insya Allah pandemi bisa berakhir dan kehiduoan akan kembali normal," ujar Ahmad.

Atas terlaksananya vaksinasi kepada wartawan dan karyawan media anggota AMSI Riau, Ahmad berterima kasih pada Dinas Kesehatan Riau dan semua pihak yang menjadi penyelenggara vaksinasi.

Ahmad juga bersyukur karena wartawan dan karyawan media anggota AMSI Riau cukup antusias mengikuti program pemerintah ini. Terbukti, tidak hanya wartawan di Pekanbaru yang mengikuti, tetapi sejumlah wartawan yang bertugas di luar Pekanbaru juga menyempatkan diri untuk disuntik vaksin.

Sebagai data tambahan, AMSI Riau saat ini beranggotakan 12 media online rujukan utama. Yaitu riauterkini.com, cakaplah.com, riauonline.co.id, riaupos.com, goriau.com, tribunpekanbaru.com, antarariau.com, halloriau.com, bertuahpos.com, potretnews.com riau1.com dan utusanriau.com.***(rls)