Panitia Tepis Soal Tudingan Pengambilan Formulir Calon Ketua KNPI Riau versi Tiga Ketum Gunakan Fasilitas Negara

Panitia Tepis Soal Tudingan Pengambilan Formulir Calon Ketua KNPI Riau versi Tiga Ketum Gunakan Fasilitas Negara

30 Maret 2021
Pahrijal

Pahrijal

RIAU1.COM -Ketua panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Riau versi tiga ketua umum (Ketum), Pahrijal angkat bicara soal tudingan penggunaan fasilitas negara untuk tempat pengambilan formulir calon ketua KNPI. Menurutnya tidaklah benar apa yang ditudingkan sekelompok orang tersebut. 

"Perlu kita luruskan kita menerima formulir calon ketua KNPI di hotel Badarussamsi jalan Sisingamangaraja disamping Masjid An-Nur dan kebetulan hotel ini berada dilingkungan komplek Korem Riau,"kata Pahrijal. Selasa 30 Maret 2021.

Menurut Pahrijal alasan pihaknya menyewa hotel ini untuk pendaftaran calon ketua KNPI dan OKP selain harganya murah juga untuk menjaga stabilitas.

"Sebenarnya kita sudah surati Dispora, terkait pemakaian kantor KNPI, tapi karna memang status Quo dan kita mau terjadi konflik antar pemuda. Maka dari itu kita menyewa hotel ini. Jadi jangan salah persepsi,"ujarnya.

Sebelumnya, akun facebook Dodi mempertanyakan soal wakil bupati Pelalawan Nasarudin yang mengambil formulir calon ketua KNPI Riau yang tidak di hotel melainkan di komplek Korem Riau. Akun tersebut juga menuduh institusi pertahanan negara tidak netral.

Berikut tudingan Dodi di akun facebooknya tersebut:

"Ternyata pengambilan formulir KNPI si nasarudin kemarin bukan lah di hotel bukan juga di perkantoran. Tetapi di komplek sebuah alat pertahanan negara dan itu sangat miris.

Pemuda di Riau langsung bertanya2 dlm hati,apa intitusi pertahanan negara tersebut sdh tidak netral, seharusnya menjadi pemersatu pemuda bukan malah jadi pemecah apalagi mem backup nasaarudin.

Nasarudin berkoar2 kemana2 dia di back up jenderal bintang satu di Riau dan di kawal barisan tentara. Berita dan kabar yg di hembus kan nazarudin sungguh membuat pemuda terkaget2 dan terheran2.. Kok bisa jenderal bintang satu tidak independen dlm melihat kisruh nya kepemudaan di riau bukan nya menjadi pemersatu malah jadi dekingan.

Salam buat pak jenderal dari pemuda riau,nazarudin itu dlm sudut pandang pemuda adalah sama. Jngm terkesan mentang2 dia wakil bupati terpilih lembaga negara malah tidak netral..

NB ; pelantikan ini berada di komplek markas aparat negara,dan nasarudin berkoar2 ke semua pemuda bahwa sanya dia di back up jenderal bintang satu..

Miris dan sangat tidak mengenakan di hati kalangan pemuda terhadap sang jenderal!!! #Bravo,".