Pelatihan Kepemimpinan GP Ansor Riau Diharap Cetak Kader Tangguh

Pelatihan Kepemimpinan GP Ansor Riau Diharap Cetak Kader Tangguh

4 April 2021
Saat serahkan penghargaan

Saat serahkan penghargaan

RIAU1.COM - Asisten I Setdaprov Riau, Jenri Salmon Ginting menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Riau di Asrama Haji Provinsi Riau belum lama ini.

Kemudian dia menuturkan, Pemerintah Provinsi Riau menyambut baik dan mendukung sepenuhnya acara PKL tersebut. Jenri juga berharap program-program GP Ansor Riau dapat terlaksana dengan baik.

Pesan dia dalam acara tersebut, upaya peningkatan kapasitas dan kualitas kader-kader GP Ansor yang dihelat dalam bentuk PKL ini menjadi salah satu langkah strategis dalam menyambut tantangan perkembangan di era globalisasi saat ini.

"Tantangan perkembangan di era globalisasi dan juga perkembangan ilmu pengetahuan teknologi yang begitu pesat merupakan tantangan besar yang harus dijawab oleh kader-kader GP Ansor," katanya.

Jenri juga menyampaikan apresiasi pada GP Ansor sebagai salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, yang sangat konsisten dalam menyuarakan kemajuan pemuda.

"Kegiatan PKL bagi jajaran anggota GP Ansor se Provinsi Riau merupakan salah satu langkah yang penting dalam menciptakan kader-kader pemimpin di masa mendatang. 

"Dengan adanya pelatihan ini diharapkan mencetak kader muda yang berintegritas dan berwawasan kebangsaan dan keagamaan yang benar," demikian Jenri.***