Selasa, 11 Mei 2021

RIAU

Kadispora Boby Rachmat Ingatkan Pembinaan Atlet Renang Usia Dini di Riau Harus Konsisten

news24xx


Kadispora Riau, Boby Rachmat bersama atlet dan pengelola perkumpulan renang  Kadispora Riau, Boby Rachmat bersama atlet dan pengelola perkumpulan renang

RIAU1.COM - Riau Aquatic Swimming Club menggelar latihan bersama atlet yang tergabung dalam perkumpulan renang yang ada di Riau, Jum'at 9 April 2021 di Pekanbaru.

Baca Juga: Pijar Melayu Heran Pemprov Riau Himpun Sembako dari Perusahaan untuk Masyarakat Tidak Mampu Dipolemikkan



www.jualbuy.com

Latihan bersama dan evaluasi yang dikonsep dalam bentuk perlombaan tersebut, diikuti dari kelompok usia 7 tahun hingga 18 tahun.

Sementara nomor-nomor yang diperlombakan yakni dari 100 meter gaya bebas putra/putri hingga 50 meter kick board bebas putra/putri.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat menyampaikan apresiasi agenda Riau Aquatic Swimming Club tersebut. Sebab kata dia, ajang tersebut sebagai upaya agar atlet renang terus terjaga dan meningkat kemampuannya.

"Meski ada keterbatasan karena pandemi ini, upaya tuk menjaga dan meningkatkan kemampuan atlet kita harus terus konsisten dilakukan," kata Boby.

Apalagi, tambah dia, untuk atlet renang usia dini mesti harus rutin dibina dan diikut sertakan dalam berbagai iven, guna melatih mental dan menggali pengalaman baru.

Baca Juga: Ade Agus Minta Hak Interpelasi Jangan Dijadikan Alat Mengertak

"Kita harus serius menyiakan atlet-atlet usia dini kita tuk kemudian bisa jadi andalan di masa yang akan datang. Agar bisa mengharumkan nama Riau di ajang nasional maupun internasional," demikian Boby Rachmat.





loading...
Loading...