Rabu, 12 Mei 2021

RIAU

Sovia Septiana, Srikandi Golkar Pekanbaru Perwakilan Riau Lulus di Golkar Institute

news24xx


Sovia Septiana bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto Sovia Septiana bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto

RIAU1.COM - Dari seratus lebih peserta Golkar Institute yang diadakan 5-10 April di Jakarta, Sovia Septiana 30 tahun Anggota DPRD Kota Pekanbaru dinyatakan sebagai salah satu peserta yang lulus.

Perkuliahan singkat tersebut mengangkat tema Executive Education Program for Young Political Leaders.

"Kami ucapkan terimakaih kepada semua pengurus Golkar Institute, pembina Golkar Institute, pengawas Golkar Institute, juga pemateri. Dan yang kami banggakan 40 peserta yang telah lulus seleksi dari 128 orang peserta se-Indonesia," kata Sovia Septiana pada Riau24.com grup, Ahad 11 April 2021.

Tambah dia, tentunya banyak sekali ilmu yang didapatkan dari Golkar Institute tersebut, seperti ilmu kepemimpinan, kebijakan publik, sejarah Indonesia dan juga tentang organisasi. 

"Semoga dengan ilmu yang kami dapatkan di Golkar Institute, dapat diterapkan di daerah kami. Menjadi pemimpin-pemimpin perubahan, berkemajuan tekonologi dan menjadi inspirasi bagi generasi milenial," ujarnya.

"Saya mengucapkan ribuan terimaksih kepada DPD II Golkar Pekanbaru dan DPD I Golkar Provinsi Riau yang telah mengutus kami dalam program ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Golkar Institute adalah sekolah pemerintahan dan kebijakan publik yang fokus pada peningkatan kualitas kader, dengan tiga pilar kemampuan, yaitu ekonomi, politik dan kepemimpinan.

Program ini dibuka langsung ketua umum Partai Golkar sekaligus ketua dewan pembina Golkar Institute Dr. Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT.





loading...
Loading...