Rabu, 12 Mei 2021

RIAU

Menteri Siti Nurbaya Sebut Laporan Masyarakat yang Paling Banyak Masuk di WA-nya dari Riau

news24xx


Menteri Siti tanam mangrove di Dumai Menteri Siti tanam mangrove di Dumai

RIAU1.COM - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (MenLHK) Siti Nurbaya Bakar membawa rombongan besar pejabatnya ke Kota Dumai, Sabtu 9 April 2021.

Baca Juga: Pijar Melayu Heran Pemprov Riau Himpun Sembako dari Perusahaan untuk Masyarakat Tidak Mampu Dipolemikkan



www.jualbuy.com

Selain membawa serta Wakil Menteri LHK Alue Dohong, kunjungan kerja kali juga membawa lebih dari selusin pejabat eselon II dan II di KLHK.

"Hari ini saya bawa banyak pejabat KLHK, karena mereka inilah yang menindaklanjuti berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Sesuai arahan Bapak Presiden, kami para Menteri selalu diminta ke lapangan untuk bekerja lebih nyata, dan jelas solusinya," kata Menteri Siti Nurbaya.

Setiap hari, sambung dia, berbagai laporan dari masyarakat masuk melalui berbagai platform pesan. Yang paling terbanyak masuk ke WA-nya adalah laporan dari Riau.

Baca Juga: Ade Agus Minta Hak Interpelasi Jangan Dijadikan Alat Mengertak

"Karena itu kalau kita bisa bersama-sama sinergi beresin masalah di Riau, itu sama seperti kita beresin masalah di Indonesia. Salah satu solusinya nanti melalui kerja kolaborasi, dan saat ini juga sudah ada UU Cipta Kerja yang sangat berpihak kepada masyarakat," ujar Menteri Siti.**





loading...
Loading...