Senin, 14 Juni 2021

RIAU

Keberadaan Pos Penyekatan Pelarangan Mudik Perbatasan Riau-Sumbar Diharap Sesuai Protap Menteri Perhubungan

news24xx


Gubri Syamsuar saat tinjau pos peniadaan mudik di Kampar Gubri Syamsuar saat tinjau pos peniadaan mudik di Kampar

RIAU1.COM -  Sampai sejauh ini masih berjalan aman dan lancar, petugas telah melaksanakan apa yang diamanahkan pak Menteri Perhubungan, dimana di pos ini dilengkapi petugas gabungan, baik dari TNI/Polri, Pemda Kampar dan petugas kesehatan. 

Baca Juga: Jabatan PJ Sekdaprov Riau Masrul Kasmy Diperpanjang



www.jualbuy.com

Demikian dikatakan Gubernur Riau, Syamsuar saat melakukan peninjauan pos penyekatan mudik lebaran bersama Kapolda dan Bupati Kampar di perbatasan provinsi Riau-Sumbar di Desa Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis, 6 Mei 2021.

"Harapan kami mudah-mudahan pelaksanaan penyekatan pos ini dapat berjalan lancar sesuai dengan protap yang ditentukan. Dan kiranya masyarakat Riau dan Sumbar dapat mematuhi apa yang ditetapkan pemerintah, dalam rangka untuk membatasi atau larangan mudik," kata Syamsuar.

Tambah dia, itu semua dilakukan untuk memutus mata ratai penularan Covid-19. "Semoga kita semua sehat selalu, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan Idul Fitri meski disuasana pandemi Covid," ujarnya.

Dari kesimpulan sementara, sambung Syamsuar, dari hasil peninjauan pos tersebut, supir sebut dia mematuhi aturan pemerintah, dan dia ucapkan terima kasih untuk itu.

Baca Juga: Keterisian Rumah Sakit di Riau Berkurang Seiring Pasien Covid-19 Banyak yang Sembuh

"Mereka sudah paham dan tahu apa yang harus dilakukan menjalankan aturan pemerintah, karena itu untuk kebaikan kita bersama," tuturnya.





loading...
Loading...