Idul Fitri, Gubri Syamuar Silaturahim dengan Nakes dan Petugas Penyekatan Perbatasan

Idul Fitri, Gubri Syamuar Silaturahim dengan Nakes dan Petugas Penyekatan Perbatasan

13 Mei 2021
Gubernur Riau, Syamsuar

Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Gubernur Riau, Syamsuar menggelar salam Idul Fitri, menyapa para petugas kesehatan, pasien positif Covid-19, dan petugas di pos-pos penyekatan perbatasan di Provinsi Riau. Acara ini berlangsung secara virtual, di Kediaman Rumah Dinas Gubernur, Kamis, 13 Mei 2021.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua. Bapak ibu rekan-rekan semua yang kami hormati, pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada bapak ibu yang bertugas," kata Syamsuar.

Lalu kata Syamsuar melanjutkan, pertama kepada bapak/ibu yang bertugas baik di rumah sakit maupun di tempat isolasi mandiri, dan juga petugas di pos penyekatan perbatasan, baik perbatasan Provinsi Riau yaitu pos perbatasan antara Sumatera Utara dan juga Jambi, serta perbatasan Sumbar-Riau, yang juga ada di Rokan Hulu.

"Syukur alhamdulillah, kita siang hari ini dalam keadaan sehat wal afiat. Kami senang sekali bapak ibu yang sedang bertugas baik di rumah sakit, maupun juga petugas di tempat isolasi mandiri, baik di Bapelkes, LPMP, BPSDM, di rumah sakti swasta dan pemerintah, termasuk juga tentunya bapak/ibu yang bertugas di pos-pos perbatasan," ujarnya.

Sambung dia, mengungkapkan terimakasih atas semangat pengabdian untuk bangsa dan negara. 

"Oleh karena itu, pada siang hari ini, saya ingin mengucapkan terimakasih atas jerih payah bapak/ibu. Ini merupakan semangat kebangsaan dan sekaligus semangat pengabdian untuk negara yang senantiasa di junjung tinggi oleh bapak ibu," tuturnya.***