Di Muswil, Gubri Minta PPP Tetap Menjaga Kultur Bangsa

Di Muswil, Gubri Minta PPP Tetap Menjaga Kultur Bangsa

29 Mei 2021
Gubernur Riau, Syamsuar

Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan partai besar yang tidak henti-hentinya melahirkan tokoh-tokoh besar yang menunjukkan gerak langkah kemajuan pembangunan bangsa.

Demikian dikatakan Gubernur Riau, Syamsuar dalam sambutannya pada Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP, Sabtu, 29 Mei 2021 di Pekanbaru.

"Hal ini membuktikan bahwa PPP telah menjalankan perannya sebagai partai dakwah, keumatan, dan juga partai kebangsaan," kata Syamsuar.

Tambah dia, PPP dalam percaturan global saat ini telah tampil di depan dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas.

"Inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif jajaran pengurus dan kader kader PPP dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa," ujarnya.

Syamsuar berharap melalui musyawarah wilayah PPP ini tidak henti-hentinya memberikan kontribusi dalam pembangunan Riau, terutama melalui terbangunnya nilai-nilai kebersamaan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Serta tetap menjaga kultur bangsa Indonesia yang dikenal dengan sikap santun ramah dan bersahaja. Semoga Musyawarah wilayah ini dapat memilih kader-kader terbaik untuk membesarkan PPP di provinsi Riau dan menjadi partai yang lebih baik di masa kini dan masa mendatang,"pungkasnya.**