Selasa, 27 Juli 2021

RIAU

Mardianto Manan Salut Bupati Kuansing Laporkan Oknum Kajari ke Kejati Riau soal Dugaan Pemerasan

news24xx


Mardianto Manan Mardianto Manan

RIAU1.COM - Anggota DPRD Riau dapil Kuansing Mardianto Manan angkat bicara soal Bupati Kuansing Andi Putra melaporkan oknum Kajari dan sejumlah pejabat lainnya ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) terkait adanya dugaan pemerasan yang dilakukan oknum di lembaga penegak hukum tersebut.

Baca Juga: Melonjok Drastis, Kasus Covid-19 Riau Hari Ini Bertambah 1.137



www.jualbuy.com

"Saya salut ke bupati Kuansing karena masih berani melaporkan oknum diduga minta dibayar Rp1 miliar lebih untuk hilangkan kasusnya, padahal lembaganya adalah ya tempat beliau melaporkan,"ujar Mardianto. Sabtu 19 Juni 2021.

Ini artinya lanjut Mardianto Manan, Andi putra masih percaya pada lembaga terhormat ini dan Andi Putra hanya melaporkan oknum yang diduga memeras.

"Hebat Andi anda berani,"bebernya.

Mardianto Manan menyebutkan, apa yang dilakukan Andi Putra tersebut suatu langkah yang baik sebagai warga taat hukum.

"Kita tak berpolemik di medsos atau media tetapi berani membawa ke ranah hukum, tentunya bupati masih berharap lembaga terhormat pegadilan akan jadi wakil Tuhan di bumi ini,"katanya.

Politisi PAN ini mengaku sepakat dengan Bupati Andi putra dan menyebutkan lebih baik beradu argumentasi di lembaga terhormat ini, sehingga tak terkesan saling membela diri.

"Dan tentunya kita tak mau pula menyimak perlakuan pegadilan membela yang bayar seperti indikasi yang dituduhkan Bupati saat ini, kalau lah hakim membela yang bayar bukan membela yang benar, kiamatlah dunia. Karena wakil Tuhan sudah mati di bumi ini, kepada siapa lagi kita akan percaya,"tuturnya.





loading...
Loading...