Ini Dua Nama Calon Komut BRK yang Diusulkan ke OJK

Ini Dua Nama Calon Komut BRK yang Diusulkan ke OJK

20 Juni 2021
Menara Bank Riau Kepri

Menara Bank Riau Kepri

RIAU1.COM - Pada agenda rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 Bank Riau Kepri, belum lama ini, secara umum pemegang saham menyetujui Laporan tahunan tahun buku 2020 yang membukukan laba bersih sebesar Rp463,9 miliar.

Masuk pada agenda RUPS-LB tahun 2021, pemegang saham menyetujui penambahan modal yang disetor oleh Kabupaten Indragiri Hilir, serta rencana penambahan modal Kabupaten Natuna serta Koperasi Konsumen Syariah Amanah Riau Kepri.

Sementara untuk pengurus disetujui oleh pemegang saham selanjutnya diusulkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) masing-masing dua orang calon untuk mengisi posisi yang kosong, Masrul Kasmy dan Syahrial Abdi untuk posisi Komisaris Utama dari tiga calon yang direkomendasi oleh Pansel.

Kemudian Roy Parakoso dan Yandrisyah untuk posisi Komisaris Independen dari lima calon, serta Fajar Restu dan Hendra Buana untuk posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko dari lima calon.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Wahyudi Gustiawan menyampaikan bahwa rapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah RUPS Tahunan Tahun Buku 2020 dan RUPSLB tahun 2021 berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu yang kita harapkan, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Yudi.

"Kami atas nama manajemen dan segenap insan bank riau kepri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pemegang saham, dan keputusan-keputusannya, dan juga terima kasih kepada panitia seleksi atas kerja kerasnya selama ini dalam proses seleksi calon pengurus bank riau kepri untuk di bawa ke pemegang saham," tuturnya.