Bantu Persiapan Magang Mahasiswa, SEF Taja Webinar Bertemakan All About Intership

Bantu Persiapan Magang Mahasiswa, SEF Taja Webinar Bertemakan All About Intership

28 Juni 2021
Saat webinar virtual

Saat webinar virtual

RIAU1.COM - Student Education Forum Pekanbaru (SEF) kembali mengadakan kegiatan edukasi dalam bentuk virtual talkshow melalui meeting zoom, Minggu 27 Juni 2021.

Dengan mengusung tema “All About Intership” webinar ini membahas seputar dunia magang. Melalui kegiatan ini SEF berharap bisa menjadi wadah informasi bagi mahasiswa yang membutuhkan informasi seputar dunia magang. 

Adapun pemateri dalam kesempatan ini, yakni Kepala Dinas Pariwisata Riau, Kasubag Sumbangan Wajib, Humas Jasa Raharja dan Kepala Bidang Siaran RRI. 

Tidak hanya seputar informasi yang akan di berikan pada kegiatan ini, tetapi SEF berupayah membantu memberikan peluang magang bagi mahasiswa yang terpilih untuk dapat berkesempatan magang di instansi yang menjadi pembicara pada webinar tersebut.

"Pada webinar ini, kami menghadirkan narasumber dari bidang yang berbeda, serta memiliki kredibilitas dan kapabilitas di bidangnya masing-masing,"kata Rury Alvarest selaku ketua pelaksana.

Kegiatan ini, sambung dia, berguna untuk menunjang gambaran magang yang lebih luas bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi.

"Jika, mereka mendapatkan gambaran yang berbeda dari setiap pembicara dari bidang yang berbeda, kemungkinan besar pilihan magang mereka menjadi lebih banyak dan persiapannya dapat lebih matang," demikian Rury Alvarest. ***