Dilantik Sebagai Bupati Inhu, Ini Harapan Ketua DPRD Riau Yulisman Untuk Rezita Meylani-Junaidi Rahmat

Dilantik Sebagai Bupati Inhu, Ini Harapan Ketua DPRD Riau Yulisman Untuk Rezita Meylani-Junaidi Rahmat

5 Juli 2021
Yulisman

Yulisman

RIAU1.COM - Gubernur Riau Syamsuar resmi melantik pasangan Rezita Meylani-Junaidi Rahmat menjadi bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu (Inhu) di gedung daerah provinsi Riau. Senin 5 Juli 2021.

 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau yang juga wakil rakyat dari Dapil Indragiri Hulu-Kuantan Singingi Yulisman ketika diminta komentarnya mengucapkan selamat atas dilantiknya bupati Inhu tersebut.

"Kita berharap pemimpin baru Inhu yang akan dilantik ini bisa membawa lebih maju Inhu kedepannya, dalam semua sektor, mulai dari Pendidikan, kesehatan dan tentunya pembangunan daerah,"kata Yulisman di DPRD Riau, Pekenbaru.

Kemudian lanjut Yulisman setelah dilantik ini dapat menjalankan visi dan misi yang sudah dijanjikan kepada masyarakat, seperti pembangunan yajg harus segara direalisasikan dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

"Sinergitas dengan Provinsi tentunya harus dilakukan dalam pembangunan di daerah, komunikasi dengan Gubernur Riau tetap ditingkat dalam meningkatkan pembangunan,"ujarnya.

Selanjutnya Yulisman juga mengharapkan dalam arah kebijakan pembangunan di daerah melibatkan semua unsur terutama tokoh-tokoh penting di Inhu yang selama ini menyumbangkan pemikiran dalam pembangunan Inhu.

"Kita bersama-sama membangun Inhu, dan soal polarisasi saat Pilkada lalu sudah tidak ada lagi, saatnya kita bersatu membangun Inhu bersama pemimpin yang baru ini,"ajak Yulisman.

Pihaknya juga di Dewan Riau terutama yang berasal dari Dapil Inhu-Kuansing siap untuk membantu pembangunan dan sampaikan saran terkait pembangunan di Inhu.

"Karena bagaimanapun juga tugas kita sebagai wakil rakyat untuk membantu rakyat dari semua persoalan, sehingga persoalan di Inhu adalah persoalan kita bersama,"ujarnya.