Eddy Yatim Masih Berharap Pemerintah Riau Perbolehkan Sekolah Tatap Muka

Eddy Yatim Masih Berharap Pemerintah Riau Perbolehkan Sekolah Tatap Muka

16 Juli 2021
Eddy Moh Yatim

Eddy Moh Yatim

RIAU1.COM - Ketua Komisi V DPRD Riau, Eddy M Yatim berharap pemerintah Riau memperbolehkan sekolah tatap muka di Provinsi Riau.

"Kita masih berharap gubernur Riau membolehkan sekolah tatap muka, yang tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Eddy Yatim. Jumat 16 Juli 2021.

Menurut Eddy Yatim, banyak hal negatif jika belajar daring, seperti tidak efektifnya pembelajaran tersebut. Serta Psikologk anak juga terganggu. 

"Maka kami harapkan agar bisa sekolah tatap muka, kita sifatnya memberi rekomendasi, sementara yang membuat kebijakan,"terangnya.

Sebelumnya, Gubernur Riau melalui dinas Pendidikan telah mengeluarkan sratement bahwa sistem sekolah daring bakal diperpanjang seiring dengan fluktuatifnya penyebaran Covid-19 di Riau.

Sementara ketua Panitia PPBD Disdik Riau, Dasril saat dipanggil Komisi V DPRD juga mengatakan demikian bahwa gubernur Riau tidak membolehkan belajar tatap muka

"Arahan Pak Gubernur belajar tatap muka tidak boleh, karena angka Covid-19 di Riau masih fluktuatif. Jadi solusinya Daring lagi lah,"ujarnya.