Senin, 20 September 2021

RIAU

Kumpulkan Semua Direktur dan Komisaris BUMD di Riau, Gubri: Jangan Berpikiran BUMD Ini Sebagai Tempat Bekerja Saja

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Semua Direktur Perusahaan dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Riau dikumpulkan Gubernur Riau, Syamsuar awal pekan ini.

Baca Juga: Usai Raih Emas di Tokyo, Seperti Ini Perlakuan Leani Ratri Oktila pada Orang Tua Saat Tiba di Pekanbaru



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dikumpulkannya Direktur Perusahaan dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Riau sekaligus, kata Syamsuar ingin mengubah BUMD menjadi lebih baik dari pada yang sebelumnya.

"Ke depannya kita harapkan bisa lebih baik dan bisa berkontribusi baik pembangunan daerah maupun menambah kantong-kantong pendapatan asli daerah dengan membuat business plan," kata Syamsuar.

Business plan ini, sebut dia, dibuat dalam rangka memanfaatkan potensi yang ada di daerah Riau. Dan agar perusahaan berkreasi dan kreatif untuk menghidupkan BUMD.

"Saya katakan menghidupkan karena ini menyangkut dengan kemajuan daerah, jangan berpikiran BUMD ini sebagai tempat bekerja saja tapi jadikan ini untuk kita ikut andil dalam membangun daerah dan meningkatkan pendapatan asli daerah," ujarnya.

Syamsuar juga menginginkan adanya kemajuan, karena semua perusahaan di Provinsi Riau, tambah dia, baik swasta maupun BUMN berlomba-lomba untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada di Provinsi Riau. 

Baca Juga: Leani Ratri Oktila Dapat Bonus Rp1 Miliar dari Pemprov Riau

"Oleh karena itu, komisaris maupun Biro ekonomi yang merupakan pembina BUMD harus satu komitmen supaya apa yang diharapkan bisa terwujud.





loading...
Loading...