Senin, 20 September 2021

RIAU

Dumai Dipersiapkan Sebagai Lokasi Pemulangan WNI dari Malaysia Melalui Jalur Laut

news24xx


Asisten I Setdaptov Riau, Jenri Salmon Asisten I Setdaptov Riau, Jenri Salmon

RIAU1.COM - Sebagai salah satu daerah yang ditunjuk sebagai jalur pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) dari Malaysia, Pemerintah Provinsi Riau mengaku sudah mempersiapkan hal hal yang dibutuhkan.

Baca Juga: Bengkalis Utus 43 Atlet PON Riau di Papua, Kasmarni: Jalankan dengan Kegigihan dan Hingga Titik Keringat Terakhir



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Untuk persiapannya, Pemerintah Provinsi Riau dalam pemulangan WNI dari Malaysia akan melalui pelabuhan di Kota Dumai yang diketuai oleh Danrem 031 Wira Bima," kata Asisten I Setdaprov Riau, Jenri Salmon Ginting.

Juga, sambung dia, telah melakukan pengecekan lokasi penampungan isolasi yang berada di Kota Dumai. Baik disegi akomodasi, transportasi maupun kesiapan dari tim medis.

"Semua persiapan yang ada di Dumai sudah dicek, baik itu akomodasinya, transportasinya, juga kesiapan tim medis yang ada di Dumai atas pemulangannya TKI dari Tanjung Pinang atau dari Batam melalui jalur laut," ujarnya.

Jenri menambahkan, selain melakukan pengechekan terkait pemulangan WNI dari malaysia pihaknya juga telah membentuk tim satgas untuk persiapan pemulangan WNI dari Malaysia.

Baca Juga: Terima Bonus Miliaran Rupiah, Leani Ratri Oktila Atlet Riau akan Bangun GOR Bulutangkis di Solo Jateng

"Kita juga sudah bentuk tim satgas untuk pemulangan WNI dari malaysia" tuturnya.*





loading...
Loading...