Rabu, 27 Oktober 2021

RIAU

Ada Aturan Khusus Bagi Atlet yang Berlaga di PON Papua, Berikut Kata Gubri Syamsuar

news24xx


Gubri tinjau latihan atlet PON Riau  Gubri tinjau latihan atlet PON Riau

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau langsung latihan atlet Sepatu Roda Provinsi Riau yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pada Oktober mendatang. 

Baca Juga: Indragiri Hulu dan Dumai Ditetapkan Sebagai Wilayah Layanan Sanitasi Tahun 2021



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dihadapan tiga atlet Sepatu Roda tersebut, Syamsuar berpesan agar atlet Riau dapat menjaga kekompakan dan tetap disiplin. Ia mengaku senang melihat proses latihan yang dilakukan para pejuang olahraga Riau demi meraih kemenangan di PON Papua mendatang. 

Sebelumnya, Gubri juga telah melihat langsung latihan atlet Riau dari cabang olahraga Dayung di Kabupaten Kuantan Singingi. Ia melihat dengan latihan yang sungguh-sunggu atlet Riau sudah siap untuk berlaga di PON Papua. 

"Kami berpesan agar atlet Riau diharapkan untuk tetap disiplin dan mengikuti instruksi selama PON Papua. Meskipun disana aman tapi tetap waspada," pesannya. 

Syamsuar juga mengingatkan para atlet untuk tidak keluar jika tidak ada keperluan. Kalau memang harus keluar ia berharap atlet harus izin terlebih dahulu kepada pelatihnya. 

"Kalau tidak ada keperluan jangan keluar, kalau memang keluar harus seizin pelatih. Jadi tidak ada yang diluar kontrol," ujarnya. 

"Karena kalau melanggar risikonya akan dikembalikan kekampung halaman, dan kalau mendapat medali itu harus dikembalikan. Tentu ini tidak diharapkan terjadi di Riau," tambahnya. 

Selanjutnya, Syamsuar juga tak lupa mengingatkan agar atelt Riau tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan yakni sesuai dengan protokol kesehatan olympics. 

"Saya yakin anak-anak Siak, anak-anak Riau mematuhi itu dan kami tau mereka disiplin," tegasnya. 

Tidak hanya itu, Syamsuar juga mengingatkan atlet Riau tidak memikirkan banyak hal namun harus kosentrasi dengan pertandingan. 

Baca Juga: Berikut Harga Lengkap Kelapa Sawit di Riau pada Setiap Kelompok Umur

"Untuk keamanan sudah dikerahkan oleh Polda Riau untuk menjaga atlet Riau di PON Papua. Jadi fokus saja kepertandingan," imbuhnya. 





loading...
Loading...