Dikujungi Dewan Pengawas, Dirut RSUD Arifin Achmad Sebut Jalankan Misi Pelayanan Sesuai Standar Internasional

Dikujungi Dewan Pengawas, Dirut RSUD Arifin Achmad Sebut Jalankan Misi Pelayanan Sesuai Standar Internasional

21 September 2021
RSUD Arifin Achmad

RSUD Arifin Achmad

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto sekaligus Ketua Dewan Pengawas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memimpin rapat koordinasi (Rakor) Dewan Pengawas bersama Direksi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, di Ruang Rapat Sekdaprov Riau Kantor Gubernur Riau, Selasa (21/9/21).

Sekdaprov Riau menuturkan, kualitas RSUD Arifin Achmad harus terus ditingkatkan dengan membuat target yang jelas untuk dicapai setiap tahunnya. Kemudian target tersebut dijalankan oleh tim yang telah dibentuk dan terus dilakukan dievaluasi dari target tersebut.

"Nanti akan ada rapat lanjutan antara Dewan Direksi bersama manajemen RSUD Arifin Achmad, kita harus terus meningkatkan kualitas RSUD Arifin Achmad," ucapnya.

Kemudian Direktur RSUD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi menambahkan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan tenaga yang profesional di bidangnya.

Ia menerangkan, hal tersebut sejalan dengan misi RSUD Arifin Achmad yaitu menyelenggarakan fungsi pelayanan kesehatan sesuai dengan standar internasional dan menjadi pusat rujukan bagi rumah sakit lainnya di Provinsi Riau.

Kemudian Nuzelly Husnedi melanjutkan, misi lainnya adalah melaksanakan fungsi sebagai rumah sakit pendidikan kedokteran dan kesehatan lainnya serta penelitian.

"Kami berkunjung untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama Pak Sekdaprov Riau. RSUD memiliki layanan unggulan seperti pelayanan jantung terpadu, pelayanan kanker terpadu, trauma center, terapi dan transplantasi ginjal serta layanan lainnya," tutupnya..*