Hari Ozon Sedunia akan Diperingati di Tahura Sultan Syarif Hasyim Siak

Hari Ozon Sedunia akan Diperingati di Tahura Sultan Syarif Hasyim Siak

6 Oktober 2021
Tahura Sultan Syarif Hasyim

Tahura Sultan Syarif Hasyim

RIAU1.COM - Pada hari ini, Rabu 6 Oktober 2021 merupakan peringatan hari ozon sedunia. Untuk di Provinsi Riau peringatannya akan di pusatkan di taman hutan raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim.

Pada agenda peringatan peringatan tingkat provinsi ini akan diikuti Gubernur Riau, Syamsuar.

Berikut beberapa agenda pejabat Pemprov Riau hari ini, Rabu 6 Oktober 2021.

Kepala BPSDM Riau menghadiri Seminar Nasional Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXIII Lemhanas RI Thn 2021 dengan Judul "Roadmap Sistem Pendidikan Alternatif dalam Pusaran Pandemi & Perkembangan Teknologi Menyambut Indonesia Emas 2045" secara virtual, dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB.

Gubernur Riau menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Peringatan Hari Ozon sedunia di Provinsi Riau, dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB di Tahura Sultan Syarif Hasyim, Minas Siak.

Kadisnakertrans menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Satuan Tugas Pencegahan dan Pemberantasan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia dengan tema "Peran Negara dalam Pencegahan Penempatan Ilegal & Penegakan Hukum sbg Bentuk Perlindungan thd Pekerja Migran Indonesia" pada pukul 09.30 WIB di InterContinental Bandung.

Kadispar Riau menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Mandi Safar, dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB di Pantai Tanjung Lapin Rupat Utara.