Rabu, 01 Desember 2021

RIAU

Cegah Kluster di Sekolah, MAN 4 Pekanbaru Vaksin Ratusan Siswa

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Vaksinasi massal di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pekanbaru, Jumat (15/10/2021) diikuti ratusan siswa.

Baca Juga: Tolak RUU TPKS dan Cabut Permendikbud Nomor 30 Tahun 2021, Kammi Gelar Aksi di DPRD Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kepala Kemenag Kota Pekanbaru yang diwakili Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Pekanbaru  Abdul Wahid menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dari Kemenag Kota Pekanbaru untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para siswa madrasah di Pekanbaru yang sudah menjalani Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

"Sebanyak 335 Siswa madrasah mengikuti vaksinasi covid 19 yang digelar oleh MAN 4 Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Pukesmas Muara Fajar dan Pukesmas Rumbai Bukit," katanya.

"Sebelum vaksinasi siswa madrasah terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim medis,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala MAN 4 Kota Pekanbaru H. Agus Salim, yang di wakilkan oleh KTU MAN 4 Pekanbaru Endang Dianita, mengapresiasi pelaksanaan program vaksinasi di madrasah, hal ini sebagai persiapan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka di madrasah.

Baca Juga: Pemprov Riau Dapat Penghargaan Khusus Karena Berhasil Raih Opini WTP Selama Lima Tahun Berturut-turut

"MAN 4 Pekanbaru mendukung program pemerintah dalam vaksinasi bagi siswa, hal ini untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. Dan penyebaran cluster-cluster baru bagi dunia Pendidikan,"tukasnya.*
 





loading...
Loading...