Heboh, Anggota Dewan Sahidin Tunggangi Mobil Hummer ke Kantor DPRD Riau

Heboh, Anggota Dewan Sahidin Tunggangi Mobil Hummer ke Kantor DPRD Riau

18 Oktober 2021
Foto Sahidin dengan mobil Hummer

Foto Sahidin dengan mobil Hummer

RIAU1.COM - Ada yang beda di parkiran kantor DPRD Riau belakangan ini. Sesosok mobil mahal berwarna hitam dengan merek Hummer menjadi pusat perhatian masyarakat hingga ASN di kantor DPRD Riau

Biasanya hanya mobil sekelas Toyota Land 
Cruiser Prado, Camry hingga Fortuner dan Pajero yang terparkir serta mobil dibawahnya. Tapi kali ini mobil pabrikan Amerika Serikat (AS) itu terparkir di halaman wakil rakyat Riau tersebut.

Usut punya usut ternyata mobil mahal seharga miliaran itu dimiliki anggota DPRD Riau dari fraksi PAN Sahidin. Hal ini diketahui ketika Riau24.Group, memergoki Sahidin yang hendak pergi ketika diwawancarai menggunakan mobil berplat BK tersebut di kantor DPRD Riau.

Memang Sahidin selain Anggota dewan, Ia diduga juga merupakan seorang pengusaha di Kabupaten Kampar maka dari itu tak jarang bisa memiliki mobil mewah tersebut. Karna jika dihitung dari gaji anggota DPRD Riau juga tidak cukup membeli mobil mahal tersebut.

Untuk diketahui juga selain mengkoleksi Hummer, sekjen DPW PAN Riau ini juga memiliki koleksi mobil mewah lainya di rumahnya yang juga sering dikendarainya berkerja ke kantor DPRD Riau. Diantaranya Rubicon hingga Fortuner.

Salah satu anggota dewan yang namanya dirahasiakan ketika melihat mobil mewah tersebut terparkir mengaku takjub. Karna diantara anggota dewan yang ada tidak ada mengendarai Hummer ke DPRD Riau.

Ia juga mengatakan bahwa Hummer second ini harganya miliaran lebih. Tapi sayangnya mobil tersebut masih bernomor polisi BK 1470 JQ. 

Sahidin ketika ketika dikonfirmasi via WhatsApp soal mobil tersebut malah membantah bahwa mobil Hummer yang dikendarainya tersebut bukan miliknya.

"Ndak punya abg,"kilah Sahidin. Senin 18 Oktober 2021.

Ditanya siapa yang punya kendaraan tersebut, anggota komisi IV ini hanya membaca WhatsApp tanpa membalas.