DPP IKJR Ingatkan Masyarakat Jawa di Riau Bantu Wujudkan Visi Misi Gubri

DPP IKJR Ingatkan Masyarakat Jawa di Riau Bantu Wujudkan Visi Misi Gubri

7 November 2021
Gubri di Mubes IKJR

Gubri di Mubes IKJR

RIAU1.COM - Ketua pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Jawa Riau  (IKJR) Provinsi Riau, Suarsono mengatakan bahwa Mubes yang dilakukan sesuai dengan amanah organisasi, dan harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

"Alhamdulillah Mubes ini dihadiri seluruh DPD yang ada di Provinsi Riau dengan harapan nantinya dapat terlaksanakan dengan baik dan mendapatkan yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IKJR H Sukiman mengatakan bahwa IKJR merupakan paguyuban yang bersifat sosial dalam rangka melestarikan budaya demi adat istiadat orang-orang jawa yang santun dan memiliki keperibadian yang baik.

"Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengingatkan kepada masyarakat kita dimanapun kita berada agar selalu berbuat yang baik untuk kepentingan, kemajuan pembangunan didaerah masing-masing dalam rangka membangun Provinsi Riau yang kita cintai," papar dia.

"Untuk itu, saya berharap warga yang ada didaerah ikut membantu visi dan misi bapak Gubernur Riau dalam membangun Riau," tukasnya.*