Kamis, 27 Januari 2022

RIAU

Hari Bakti PU, SF Hariyanto Bicara Tentang Kredibilitas dan Militansi

news24xx


Sekdaprov Riau, SF Hariyanto Sekdaprov Riau, SF Hariyanto

RIAU1.COM - Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-76 diikuti Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, Jumat (3/12).

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Perbaikan Jembatan Pedamaran yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pada peringatan Hari Bakti PU ke-76 tersebut, Sekdaprov Riau SF Hariyanto menyampaikan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Adapun tema pada peringatan hari PU ke-76 yaitu "76 tahun bakti PUPR sigap membangun negeri.

Sekdaprov Riau juga menyampaikan ucapan selamat kepada PUPR karena telah berusia 76 tahan serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Insan PUPR, yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di Provinsi Riau.

"Saya mengingatkan pada kita semua untuk terus memberikan kontribusi agar kita dapat segera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia khususnya provinsi Riau dapat pulih kembali," kata Sekdaprov Riau.

Lalu di juga meminta seluruh Pimpinan dan Jajaran PUPR Provinai Riau untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan kredibilitas instansi dengan terus meningkatkan semangat militansi dan kerjasama dalam bekerja.

Selain itu pihaknya juga menekankan agar kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan tugas-tugas di kantor ataupun di lapangan hingga pandemi ini benar-benar berakhir.

Baca Juga: Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

"Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat karunia dan hidayahnya bagi kita semua dalam menjalankan amanah pembangunan, Dirgahayu PUPR ke-76 Bakti PUPR Sigap membangun negeri," tukasnya.*
 





loading...
Loading...