Kamis, 27 Januari 2022

RIAU

Pendataan Aset Sebagai Salah Satu Bahan Pelaporan Pemkab Kampar ke KPK

news24xx


Saat pertemuan dengan KPK dan Pemda se Riau  Saat pertemuan dengan KPK dan Pemda se Riau

RIAU1.COM - Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI bersama Pemerintah Provinsi Riau dihadiri Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, Senin (6/12).

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Perbaikan Jembatan Pedamaran yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Rapat Koordinasi ini dilakukan secara tertutup, yang juga dihadiri oleh Gubernur dan wakil Gubernur Riau serta Penandatanganan PKS di hadiri oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Riau. 

Hal ini dalam rangka pemanfaatan dan peningkatan Pendataan Aset Daerah sebagai bahan pelaporan Aset Daerah ke KPK dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang transparansi dan akuntabel. Selain itu juga dilakukan juga Lounching Whistle Flower Sistem Provinsi Riau-KPR RI.

Bupati Kampar didampingi Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridharmawan, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya melakukan pendataan aset-aset daerah dan melakukan eksekusi guna penertiban aset daerah.

Baca Juga: Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa menyelesaikan pendataan aset, dan tentunya ini akan menjadi bahan pelaporan kita kepada KPK, untuk itu kepada stakeholder terkait agar lakukan koordinasi berkaitan dengan seluruh aset daerah yang sudah mempunyai ketentuan hukum tetap, ”harap Catur.*





loading...
Loading...