Indra Agus Lukman Non Job, Plt Komut PT Riau Petroleum akan Segera Ditunjuk

Indra Agus Lukman Non Job, Plt Komut PT Riau Petroleum akan Segera Ditunjuk

16 Desember 2021
Karo Ekonomi Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem

Karo Ekonomi Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem

RIAU1.COM - Dalam waktu dekat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Riau Petroleum. 

Salah satu agenda RUPS-LB Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Riau tersebut, yakni penunjukan pelaksana tugas (Plt) Komisaris Utama (Komut) PT Riau Petroleum, sebab, Indra Agus Lukman yang sebelumnya menjabat komisaris, saat ini non job dari jabatan eselon II Pemprov Riau.

Seperti diketahui, sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendari) Nomor 37 Tahun 2018, untuk jabatan komisaris harus dijabat pejabat pemerintah daerah. 

"RUPS-LB PT Riau Petroleum secepatnya diagendakan," kata Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem, Rabu (15/12)

Kemudian Jhon Pinem mengatakan, RUPS-LB PT Riau Petroleum diagendakan dalam bulan Desember ini. Hanya saja pihaknya masih menyesuaikan agenda, kemudian ada beberapa hal yang perlu di diskusikan. 

"Bulan ini kita agendakan. Karena beberapa hal yang kita bahas dan diskusikan. Jadi kita tunggu jadwal RUPS-LB saja," pungkasnya.*