Tokoh Riau Azaly Johan Meninggalkan Dunia, Yulisman: Kita Kehilangan Tokoh Panutan

Tokoh Riau Azaly Johan Meninggalkan Dunia, Yulisman: Kita Kehilangan Tokoh Panutan

21 Desember 2021
Azaly Johan

Azaly Johan

RIAU1.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Yulisman mengatakan sosok almarhum Azaly Johan dimatanya dikenal sebagai tokoh yang penuh panutan dalam berbagai aspek. Azaly Johan meninggal dunia Selasa (21/12/2021) di Pekanbaru.

Sehingga kepergian Azaly Johan ini menurut Yulisman, Riau kehilangan tokoh yang sangat penting di bumi Lancang Kuning.

Yulisman mengenal Azaly Johan sebagai tokoh yang selalu ingin mempersatukan semua pihak untuk kepentingan dan kemajuan Riau.

"Kita kehilangan sosok penting di Riau, tokoh yang penuh menjadi panutan bagi semua di Riau, semoga beliau Husnul khatimah,"ujar Yulisman.

Yulisman menambahkan, Azaly Johan sudah memiliki jasa dan andil yang besar terutama dalam sumbangsih pemikirannya, baik saat berada di birokrasi maupun mengabdi di berbagai lembaga di Riau.

"Dia orangtua yang selalu memikirkan untuk kemajuan Riau, dia itu yang selalu menyumbangkan pikirannya untuk anak kemenakan di Riau,"ujar Yulisman.

Karena bagaimanapun juga lanjut Yulisman, generasi muda harus menjadikan Azaly Johan sebagai panutan untuk pemikirannya membangun Riau.

"Bahkan di usianya yang sudah tua, dia tetap semangat dan aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk pembentukan karakter anak melalui Pramuka,"ujarnya