Berikut Banyak Peserta yang Tidak Lulus Administrasi Pendaftaran Jabatan PTP Pemprov Riau

Berikut Banyak Peserta yang Tidak Lulus Administrasi Pendaftaran Jabatan PTP Pemprov Riau

14 Januari 2022
Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan

RIAU1.COM - Hasil seleksi administrasi terhadap pelamar yang telah mengirimkan berkas pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, telah diumumkan panitia seleksi (Pansel) asesmen, Jumat (14/1). 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, dari total 67 pelamar asesmen 12 JPTP di lingkungan Pemprov Riau, terdapat empat orang yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

"Ada empat orang yang tidak lulus seleksi administrasi, sehingga total yang lulus seleksi administrasi 63 orang," kata Ikhwan.

Kemudian setelah pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut, selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

"Seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural dijadwalkan pada 17-18 Januari mendatang," sebut dia. 

Adapun 12 JPTP Pemprov Riau yang dibuka seleksi diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfotik. 

Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Riau, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak,Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, RS Jiwa Tampan.

Lalu seleksi terbuka untuk pengisian jabatan yang pejabatnya memasuki masa pensiun. Diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Riau.*