Kamis, 27 Januari 2022

RIAU

Mustahik di Dinas Kelautan dan Perikanan Riau Dapat Zakat Produktif Rp 42,5 Juta

news24xx


Saat penyerahan zakat produktif  Saat penyerahan zakat produktif

RIAU1.COM - Bantuan zakat produktif kembali disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau kepada mustahiq usulan UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. 

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Perbaikan Jembatan Pedamaran yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Bantuan Zakat Produktif tersebut langsung diserahkan oleh ketua Baznas Riau Masriadi Hasan, yang diterima oleh  kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Herman, Jum'at (14/01). 

"Semoga bantuan zakat ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu penerima zakat, dan mudah-mudahan apa yang sudah Baznas Provinsi Riau berikan kepada mistahiq bekerjasama dengan UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan ini dapat berguna bagi modal usaha bapak ibu, "kata Ketua Baznas Riau.

Kemudian ditambahkan dia Ketua Baznas Riau, dia mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Riau dan semua Pegawai Dinas Kelautan ini yang sudah mengeluarkan zakatnya di Baznas Provinsi Riau.

"Baznas Riau menyalurkan zakat produktif  sebesar Rp42.500.000,00 kepada 17 mustahik yang merupakan usulan dari UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi,"sebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para Muzakki yang telah berzakat dengan harapan, bantuan modal usaha dari Baznas Provinsi Riau melalui UPZ Dinas Kelautan Perikanan ini, bisa membantu meringan kan beban usaha para mustahik.

Baca Juga: Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

"Alhamdulillah kami berterimakasih Kepada Baznas Riau, yang mana kami selalu dibantu atas usulan UPZ kami, dan kepada bapak/ ibuk penerima bantuan dari Baznas ini, dan kita juga berterimakasih kepada para Muzakki yang telah berzakat kepada Baznas, dan jangan kita salah gunakan atas bantuan yang telah diberikan ini," tuturnya.*





loading...
Loading...