Baznas Riau Raih Penghargaan Kategori Program Pendayagunaan Zakat Infaq dan Sedekah

Baznas Riau Raih Penghargaan Kategori Program Pendayagunaan Zakat Infaq dan Sedekah

18 Januari 2022
Saat penyerahan penghargaan

Saat penyerahan penghargaan

RIAU1.COM - Anugerah Baznas Award 2022, Kategori Baznas Provinsi dengan Program Pendayagunaan Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) Terbaik diraih Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau

" Ya Alhamdulillah Kita bersyukur kepada Allah SWT, bertepatan dengan HUT Baznas Yang Ke-21 ini, kita dari Baznas Provinsi Riau dapat penghargaan sebagai Katagori Baznas Provinsi dengan Program Pendayagunaan Zakat Infaq dan Sedekah (ZiS) Terbaik," kata Ketua Baznas Riau, Masriadi Hasan.

Lebih lanjut Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Riau Jamaluddin, melalui Kabag Musliadi menambahkan bahwa, Selama ini Baznas Riau mendambakan Penganugrahan ini.

"Alhamdulillah cita-cita yang kami impikan 4 tahun yang lalu tercapai  dan juga kami dari bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan dan kami mengucapkan Terimakasih kepada Tim kami, serta Semua Unsur Pimpinan yang mendukung Pendayagunaan selama ini, semoga Kedepan Selalu Terbaik," ujar Musliadi.

Tampak hadir pada Pengambilan Penghargaan Baznas Award 2022, di Jakarta yang mendampingi Ketua Baznas Riau, Wakil Ketua I, Yahanan, Wakil Ketua III Mester Hasuhunan Hamzah,serta Staf pendayagunaanTengku Firdaus, dan Ade Kurniawan pengumpulan.*