Sabtu, 28 Mei 2022

RIAU

Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

news24xx


Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menargetkan setidaknya Februari 2022 ini, 12 OPD di lingkungan Pemprov Riau sudah isi oleh pejabat definitif.

Baca Juga: Ini Rencana Agenda Awal Ketua GenPI Riau Periode 2022-2024



www.jualbuy.com

Menurut keterangan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, sejauh ini tak ada kendala berarti dalam kerja Pansel untuk melakukan seleksi terhadap para calon yang telah mendaftar.

Saat ini, proses tes kompetensi bidang tengah berjalan, yang mana dalam proses seleksi ini para peserta akan mencurahkan kemampuannya terkait penulisan makalah, presentasi dan wawancara.

"Insya Allah, Senin sudah wawancara," kata Ikhwan Ridwan saat dihubungi, Rabu (26/1).

Kemudian dia mengungkapkan, besar harapan pada Februari 2022, proses assessment selesai, dan seluruh OPD yang saat ini dijabat oleh Plt, akan segera diisi oleh pejabat definitif.

Seperti diketahui, dari total 67 pelamar asesmen Pemprov Riau. Ada empat pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, sehingga yang berhak mengikuti seleksi manajerial dan sosial kultural 63 orang, dan hasilnya 61 peserta yang dinyatakan lulus seleksi tersebut.

Untuk 12 jabatan PTP Pemprov Riau yang dibuka seleksi terbuka diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfotik.Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Riau, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak,Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, RS Jiwa Tampan.

Baca Juga: Ternyata Gajah yang Ditemukan Mati di Area PT Riau Abadi Lestasi Bengkalis akan Melahirkan

Selanjutnya seleksi terbuka untuk pengisian jabatan yang pejabatnya memasuki masa pensiun. Diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.*





loading...
Loading...