Jumat, 30 September 2022

RIAU

Acara Puncak HUT SPS ke 76 di Riau, Berikut Rangkaian Kegiatannya

news24xx


Logo SPS Logo SPS

RIAU1.COM - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke 76, tahun ini dipusatkan di Provinsi Riau, dan hari ini, Selasa (5/7/2022) para peserta dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan ke Pekanbaru.

Baca Juga: Berani Simpan Sabu, Pemuda di Perawang Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Peserta tersebut merupakan pengurus SPS dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Ketua SPS Cabang Riau Khairul Amri mengatakan, kegiatan perayaan puncak HUT SPS ke 76 di Riau akan dilakukan selama dua hari. Yakni dimulai pada tanggal 5 dengan kegiatan jamuan makan malam bersama Gubenur Riau Syamsuar.

"Tanggal 5 siang, para peserta yang merupakan delegasi SPS dari seluruh Indonesia akan datang. Baru malamnya akan ada jamuan makan malam bersama Gubenur Riau. Diperkirakan pesertanya sekitar 200 orang," katanya.

Lebih lanjut dikatakan dia, selain para pengurus SPS dari seluruh Indonesia. Pada malam tersebut juga akan hadir pengurus SPS pusat, undangan lainnya seperti BUMD dan BUMN, instansi pemerintah daerah di Riau dan juga Forkopimda.

"Kegiatannya mulai pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. Selesai itu, baru lanjut kegiatan pada tanggal 6 pagi," ujarnya.

Kegiatan pada Rabu pagi tersebut, yakni dialog bisnis bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru yang dimulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB. Dengan beberapa pemateri seperti dari kementerian investasi, wakil ketua DPD RI, Gubenur Riau, Ketua umum Kadin, Kajati Riau, Dewan Pers serta dari SPS pusat.

Baca Juga: 21 Kontingen Pramuka Riau Ikuti Peran Saka Nasional 2022

"Dialog bisnis ini mengangkat tema Kolaborasi menuju kebangkitan ekonomi Indonesia. Jadi cukup banyak pemateri yang hadir," sebutnya.*
 





loading...
Loading...