Alih Kelola Blok CPP, Bupati Alfedri Undang Menteri ESDM

Alih Kelola Blok CPP, Bupati Alfedri Undang Menteri ESDM

29 Juli 2022
Bupati Alfedri di Kementerian ESDM

Bupati Alfedri di Kementerian ESDM

RIAU1.COM - PT. Bumi Siak Pusako akan terima kontrak kerja baru Wilayah Operasional eksploitasi Blok CPP.

Sebab itu, Bupati Alfedri lakukan kunjungan kerja Kementerian ESDM, untuk langsung mengundang Menteri datang ke Riau pada tanggal 8 Agustus nanti di Pekanbaru, meresmikan Alih Kelola Blok CPP kepada PT. Bumi Siak Pusako.

"Hari ini kami temui dan bersilahturahmi dengan bapak Menteri ESDM  Arifin Tasrif, mengajak langsung untuk datang ke Riau Meresmikan Pengalihan Kelola Blok CPP kepada PT. Bumi Siak Pusako", ungkap Alfedri, di Jakarta.

"Semoga tasyakuran nanti berjalan sesuai harapan kita bersama, ini semua demi masyarakat Kabupaten Siak, dengan Alih Kelola tentu PT. BSP bisa menyerap tenaga kerja lokal atau putra daerah sesuai dengan keahliannya, banyak putra dan putri di daerah kita ini mengambil mata pendidikan Perminyakan baik mandiri maupun bea siswa", papar Alfedri.

Pemerintah, sambung dia, sangat terbantu dalam program Pemulihan Ekonomi, karena daerah bisa mengelola hasil buminya dan terserap sepenuhnya untuk daerah , kegiatan eksploitasi untuk menaikan produksi Migas dan terbukalah lapangan pekerjaan di daerah.

"Tentu akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat dan kesejahteraan pun terangkat di kabupaten Siak khususnya", sebut dia.*