Selasa, 09 Agustus 2022

RIAU

Bupati Afrizal Sintong Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Rohil

news24xx


Saat kedatangan jemaah haji asal Rohil Saat kedatangan jemaah haji asal Rohil

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) menyambut langsung kedatangan jemaah haji asal Rohil di Debarkasi Pekanbaru yang tergabung dengan jamaah haji dari kabupaten Bengkalis, Kuansing, dan Kepulauan Meranti dengan jumlah keseluruhan 450 orang yang mana didalamnya terdapat jemaah haji kabupaten Rokan Hilir sebanyak 129 orang.

Baca Juga: Berikut Gambaran Pendapatan Pemkab Inhil Tahun 2023

Jemaah haji Kabupaten Rokan Hilir tiba di Debarkasi Pekanbaru setelah menempuh perjalanan Haji dari Makkatul Mukarramah dengan mengunakan pesawat haji Saudi Arabian Airlines menuju bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru yang sebelumnya transit di Bandara Hang Hadim Batam. 

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyampaikan, dirinya dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir sangat berbahagia menyambut kedatangan jemaah Kabupaten Rokan Hilir yang selamat tiba di tanah air.

"Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia bagi seluruh umat Islam umumnya dan kebahagiaan tersendiri khususnya bagi para jemaah haji pada kloter 8 ini yang telah kembali dengan selamat di Tanah air. Dimana para jemaah haji telah menempuh perjalanan yang cukup jauh, mulai dari Jeddah ke Batam dan dari Batam lanjut ke Pekanbaru, tentunya berbagai perasaan muncul dari diri kita, perasaan lelah karena telah mengikuti segala rangkaian ibadah haji dan perjalanan pulang dan rasa rindu tentunya kepada keluarga, handai taulan, dan kerabat serta tentunya suasana kampung halaman kita," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaah haji yang telah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apa pun.

Baca Juga: Luar Biasa, Ternyata Atlet NPC Kampar Sumbang 14 Medali di Asean Para Games 2022

"Terima kasih kepada para petugas keberangkatan, ketua regu, ketua rombongan atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada para jamaah Haji dan semoga menjadi amal ibadah yang diridhoi Allah SWT," tutur dia.*





loading...
Loading...