Seluruh OPD Pemprov Riau Disurati Agar ASN dan THL Pemprov Riau Vaksin Booster

Seluruh OPD Pemprov Riau Disurati Agar ASN dan THL Pemprov Riau Vaksin Booster

22 Agustus 2022
Sekdaprov Riau, SF Hariyanto

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto

RIAU1.COM - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster) diminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk melakukan vaksin di Mall Vaksinasi dan Imunisasi Riau, Jalan Melur Kota Pekanbaru. 

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto mengatakan, dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan THL di lingkungan Pemprov Riau pihak telah menyurati seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan vaksin di Mall Vaksinasi dan Imunisasi Riau.

"Kita sudah surati kepala OPD agar dapat memerintahkan ASN dan THL yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga agar dapat vaksin di Mall Vaksinasi dan Imunisasi Riau," kata SF Hariyanto. 

Untuk pelaksanaan vaksinasi bagi ASN dan THL di lingkungan Pemprov Riau sendiri, tambah SF Hariyanto, sudah diatur jadwalnya. Dimana terhitung mulai 19 Agustus sampai 3 Oktober 2022. 

"Kita berharap semua ASN dan THL di Pemprov Riau semua sudah vaksin booster. Ini dalam upaya kita menekan penularan kasus Covid-19," demikian SF Hariyanto.*