Tokoh Masyarakat Kampar Diajak Pj Bupati Kamsol Merangkul IPKR

Tokoh Masyarakat Kampar Diajak Pj Bupati Kamsol Merangkul IPKR

11 September 2022
Saat kongres IPKR

Saat kongres IPKR

RIAU1.COM - Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol menghadiri langsung Kongres I Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Kampar Riau (DPP-IPKR) Ahad (11/9) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Kongres I DPP IPKR ini juga di hadiri Gubernur Riau Drs.Syamsuar M.Si, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Misharti, Anggota DPR Ri Syahrul Aidi Ma'azat, Kapolda Riau yang diwakili Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol. Aris Prasetyo S.I.K, M.Si, Sekda Dumai Indra Gunawan, Ketua DPP IPKR Saidul Tombang, serta pejabat pejabat yang berasal dari Kampar. 

Dalam arahannya, Pj Kamsol menyampaikan Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten yang banyak menghasilkan tokoh-tokoh cerdas, karena di sebagian daerah Provinsi Riau maupun Pusat, tokoh-tkoh Kampar ini memiliki jabatan tinggi 

"Tokoh-tokoh masyarakat Kampar agar merangkul anak-anak organisasi Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) ini sehingga kedepannya anak-anak yang berasal dari Kampar ini bisa menggantikan kita di masa depan nantinya," ujar Kamsol.

Dia juga menyampaikan keberadaan organisasi Ikatan Pemuda Kampar Riau ini, baik bagi Kampar sendiri maupun Provinsi Riau, menjadi sangat strategis. 

"Karena kita tahu, di IPKR ini berhimpun generasi muda, para pemuda dan pemudi, yang punya visi untuk sama-sama memajukan daerahnya," tutur Kamsol.

Sementara itu, Gubernur Riau Drs.Syamsuar M.Si mengatakan, dari Pemerintah Provinsi Riau mensupport Ikatan Pemuda Kampar Riau ini, dan apapun yang dilakukan IPKR akan didukung demi kebaikan bumi melayu. 

"IKPR harus menjadi tauladan kepemudaan bagi seluruh pemuda yang ada di Provinsi Riau, terlebih untuk memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau," kata Syamsuar.*