Ajang KSM Tingkat Nasional, Tujuh Siswa Pekanbaru Wakili Riau

Ajang KSM Tingkat Nasional, Tujuh Siswa Pekanbaru Wakili Riau

2 Oktober 2022
Siswa Riau yang ikut KSM Tingkat Nasional

Siswa Riau yang ikut KSM Tingkat Nasional

RIAU1.COM - Setelah mengikuti seleksi ditingkat Provinsi, sebanyak Tujuh Siswa-Siswi dari Kota Pekanbaru akan mewakil Provinsi Riau pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Oktober ini di Jakarta.

"Keseluruhan wakil Riau untuk tingkat nasional itu ada 11 orang, dan 7 diantaranya dari Kota Pekanbaru, mereka ini telah melalui seleksi ditingkat Kota dan ditingkat provinsi," jelas Plt Kakan Kemenag Pekanbaru H Abdul Wahid, Jumat (30/9/2022).

Wahid mengatakan, untuk pelaksanaan KSM tingkat nasional tersebut akan berlangsung pada 10 hingga 14 Oktober mendatang di Pondok Gede Jakarta, nantinya keberangkatan kontingen Riau itu akan dilepas oleh Kepala Kementerian agama Provinsi Riau.

Wahid berharap, tujuh siswa-siswi dari Pekanbaru ini bisa meraih hasil yang baik dari ajang KSM tingkat nasional ini. Kemenag mendapat support terkait kegiatan ini dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Harapan Raya Pekanbaru.

Terkait hal ini Kemenag Pekanbaru sudah menggelar pertemuan dengan Official dan Peserta KSM Tingkat Nasional di Aula Kantor Kemenag Kota Pekanbaru.

Loading...

Pertemuan ini langsung dihadiri Plt Kepala Kantor Kemenag Pekanbaru Abdul Wahid, Kasi Pendidikan Madrasah Dr H Rialis MPd berserta staf, Pimpinan Cabang BSI Harapan Raya Erna bersama Rahmat selaku staf BSI.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang BSI menyerahkan jaket KSM secara simbolis kepada Official dan Peserta KSM. Kemudian bagi yang meraih juara akan diberikan tabungan Pendidikan oleh BSI Cabang Harapan Raya.*