Pemkab Bengkalis Ambil Bagian di Gebyar Pameran Industri Jogja

Pemkab Bengkalis Ambil Bagian di Gebyar Pameran Industri Jogja

24 Oktober 2022
Pemkab Bengkalis di Gebyar Pameran Industri Jogja

Pemkab Bengkalis di Gebyar Pameran Industri Jogja

RIAU1.COM - Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Bengkalis melalui Bidang Pengembangan Perdagangan mengikuti Jogja Gebyar Pameran Industri Perdagangan dan UMKM yang dilaksanakan pada tanggal 21-23 Oktober 2022 di City Mall Yogyakarta.

Pada Kesempatan ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis menawarkan produk-produk IKM dari produk makanan sampai pada produk kerajinan tangan.

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Zulpan dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis terkait kegiatan Jogja Gebyar Pameran Industri Perdagangan dan UMKM tersebut.

"Ini merupakan upaya untuk memperkenalkan produk yang berasal dari daerah masing-masing. Perkembangan Produk unggulan, seperti produk makanan saat ini begitu mengeliat dan sangat menjanjikan. Maka Pemerintah Daerah melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis akan mempromosikan disetiap kegiatan pameran dengan tujuan dapat memberikan motivasi bagi para pelaku ekonomi kreatif lainnya.*